Jumat, 09 Maret 2012

Cuek

gue orangnya simple, gak neko-neko !
sekali gue gak suka, gue bakalan bener gak suka ! dan sekarang gue lagi bener - bener gak suka sama satu cowok. cowok yang terlalu terkesan cuek, tapi sebenarnya membutuhkan.
tapi, gue harus jujur. perasaan gue sudah terlalu jauh melebihi dari apa yang gue bayangkan sebelumnya. dan harusnya, bisa gue terima kalau ternyata si cowok cuek ini memang tidak ada perasaan sama sekali. 
tapi tapi, gue yakin kalau dia PASTI juga ada perasaan. tapi jujur aja gue bimbang :(

bego yah ' padahal gue punya cowok yang nyata dan jelas banget sayang sama gue ! tapi gue ? gue malah berharap sama orang yang tidak ada kepastian sama sekali. bahkan saling menegur, senyum aja gue gak pernah. bertatap aja kita berdua pasti cuek cuekan! maksudnya ??????? apa mesti gue shalat tahajjud ? shalat malam tiap hari, berdoa tiap hari biar bisa sama - sama dia ? come on boy' gue ada feeling sama lo !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar